WWW.LOKERTANGERANG.ID

SPRINTER DELIVERY | J&T EXPRESS

14 April 2024

Baca Juga





J&T Express (PT Global Jet Express) adalah perusahaan ekspedisi yang berbasis pada perkembangan teknologi. Kami mempunyai jaringan yang luas dalam menyediakan layanan kurir yang nyaman untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Tersedia pelayanan pengiriman untuk konsumen dalam kota, antar kota, antar provinsi dan e-commerce. Selain itu, kami juga menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman tinggi sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Dalam bidang yang sama, kami merupakan perusahaan multinasional yang didirikan oleh PT Global Jet Express pada tahun 2015 yang berpusat di Pluit Jakarta Utara. Pada tahun 2018 perusahaan telah membangun gudang sortir otomatis di Surabaya dan Semarang. Perusahaan berkembang pesat di Indonesia berkat peran penting Jet Lee yang merupakan founder PT Global Jet Express sekaligus CEO Oppo Indonesia, mempunyai jaringan luas di Indonesia. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Jet Lee dapat dengan mudah memetakan jalur distribusi di wilayah Indonesia.

Di seluruh Indonesia, ada hampir 100 pusat distribusi paket (gateway) yang dilengkapi dengan peralatan profesional. Selain itu, terdapat lebih dari 4.000 titik operasi yang tersebar luas, didukung oleh lebih dari 30.000 tenaga kerja terlatih, dan flotilla ribuan armada yang siap untuk mendukung pengiriman antarkota, antarprovinsi, dan lintas pulau.

Pada kesempatan ini J&T Express membuka lowongan sebagai SPRINTER DELIVERY.

Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK
  3. Memiliki KTP, NPWP, SIM C aktif
  4. Memahami area sesuai penempatan
  5. Memiliki HP Android RAM 3 GB
  6. Memiliki kendaraan pribadi motor
  7. Dapat bergabung secepatnya


Jl. Joglo Raya No.24E, Joglo,
Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11640



  • Pendaftaran : KLIK DISINI
  • Deadline : 04 Mei 2024
  • Penempatan : Jakarta
  • Jenis Pekerjaan : FULL TIME
Note: Only a member of this blog may post a comment.
close