WWW.LOKERTANGERANG.ID

SALESMAN | WINGS GROUP

24 April 2024

Baca Juga





Wings telah menjadi salah satu nama yang paling dipercayai di Indonesia. Keluarga-keluarga Indonesia mengandalkan beragam produk rumah tangga, perawatan pribadi, makanan & minuman dari Wings, dan mengharapkan Wings menyediakan produk-produk berkualitas tanpa kompromi. Merek-merek kami telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Dengan teknologi manufaktur canggih, fasilitas kelas dunia, dan jaminan kualitas yang ketat, produk-produk Wings memenuhi standar industri tertinggi. Dengan tetap berinovasi dan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi selama lebih dari 70 tahun, Wings memenuhi komitmennya untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia dan menunjukkan sejauh mana perusahaan ini menghargai pelanggannya. Inovasi dan beradaptasi dengan perubahan selera konsumen telah memungkinkan Wings tetap berada di garis depan pasar barang konsumen.

Perusahaan ini telah memperluas portofolio produknya melalui kerja sama dengan Lion Japan, Glico Japan, dan Calbee Japan. Lion Wings memproduksi berbagai produk di bawah berbagai merek seperti Ciptadent, Kodomo, Systema, Emeron, Serasoft, Zinc, Mama Lemon, dan Posh. Glico Wings memproduksi sejumlah es krim di bawah merek Haku, Waku Waku, Frost Bite, dan J-Cone, sementara Calbee Wings memproduksi beragam camilan di bawah merek Potabee, Krisbee, dan Japota.

Pada kesempatan ini Wings membuka lowongan sebagai SALESMAN.

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA / SMK / D3 / S1 dari semua jurusan
  2. Terbuka untuk lulusan baru atau memiliki pengalaman 1 tahun kerja
  3. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat



Head Office
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat,
Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13910



  • Pendaftaran : KLIK DISINI
  • Deadline : 19 Mei 2024
  • Penempatan : Jakarta
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Note: Only a member of this blog may post a comment.
close