WWW.LOKERTANGERANG.ID

CREW / WAITER / WAITRESS | SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK

21 April 2024

Baca Juga





Shihlin Taiwan Street Snacks didirikan di Singapura pada tahun 2003 oleh Daniel Tay dan Melvyn Wong. Mereka menawarkan beragam hidangan khas Taiwan, dengan menu populer seperti Ayam Crispy XXL. Nama "Shihlin" diambil dari pasar malam Shilin di Taipei, Taiwan, yang dikenal dengan hidangan makanan jalanan yang lezat. Konsep dari restoran Shihlin Taiwan Street Snacks adalah untuk menghadirkan nuansa pasar malam Shilin ke Singapura dan menyajikan makanan jalanan Taiwan yang otentik dan lezat kepada pelanggan di seluruh dunia.

Seiring dengan meningkatnya popularitas, Shihlin Taiwan Street Snacks terus memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pada tahun 2010, mereka memasuki pasar Indonesia dan membuka gerai pertama di Jakarta. Dalam waktu sepuluh tahun sejak masuk ke Indonesia, Shihlin Taiwan Street Snacks sudah membuka lebih dari 140 gerai di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.

Dengan pengalaman luas dalam membuka gerai di berbagai negara dan mengadaptasi menu sesuai selera lokal, Shihlin Taiwan Street Snacks terus tumbuh dan menjadi salah satu merek makanan jalanan Taiwan yang paling populer di Indonesia.

Pada kesempatan ini Shihlin Taiwan Street Snacks membuka lowongan sebagai CREW / WAITER / WAITRESS.

Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia 18-28 tahun
  2. Pendidikan min SMA/SMK/Sederajat
  3. Memiliki ketertarikan memahami dunia FnB (membuat menu, serving customer, cleaning area, Fnb system, & administration)
  4. Bersedia kerja shift dan hari libur
  5. Sehat jasmani dan rohani (tidak ada tato / tindik serta berakhlak baik)
  6. Dapat bergabung secepatnya
  7. Area Jabodetabek



Head Office
Jl. Ruko Toho D 5 1, RT.1/RW.3, Kamal Muara,
Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470



  • Pendaftaran : KLIK DISINI
  • Deadline : 20 Mei 2024
  • Penempatan : Tangerang
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Note: Only a member of this blog may post a comment.
close